Welcome


a. Training model

Aktivitas partnership yang mengembangkan kapabilitas dari personel  lembaga yang berpartisipasi, yang didahului dengan kualifikasi  personel pada bidang yang relevan dengan kebutuhan institusi atau  clients yang berpartisipasi.

b. Twinning model

Aktivitas  partnership yang mengimplementasikan program khusus  yang disetujui oleh institusi yang berpartisipasi untuk meningkatkan  efisiensi dan efektifitas program inovatif, agar terjadi peningkatan dan 
akselerasi dampak suatu kegiatan. Kebutuhan bersama antara dua lembaga adalah faktor yang mendorong kegiatan, sehingga diperoleh  keuntungan simbiose antar pihak yang bersekutu.

c. Research model

Aktivitas partnership untuk melakukan penelitian dengan identifikasi  topik-topik penelitian yang bersumber dari problem  – problem yang  berkembang dan sejalan dengan kepentingan lembaga partner.

d. Resource sharing

Aktivitas  partnership untuk mencapai tujuan yang didasarkan pada  kebutuhan bersama dan menggunakan sumber daya yang tersedia  dilembaga yang partisipasi.

e. Commmunity development model

Aktivitas partnership yang mengarah pada keuntungan bersama untuk  meningkatkan kondisi sosial ekonmi dan keberfihakan masyarakat yang dilayani.

f. Built –Operation and Transfer(BOT)

Usaha bersama dalam mennggunakan sumber daya yang lebih maju  dari institusi untuk keperluan dan tujuan produksi, tetapi kelak  keuntungan akan dimiliki oleh lembaga yang berpartisipasi.

0 komentar:

Posting Komentar